Monday 12 September 2011

Sharing....


Ada pengalaman menarik hari ini..

Pengetahuan dan pengalaman saya bermain dengan batik dan pewarna alam selama lima tahun ini banyak memberikan nilai-nilai spiritual dan bathiniah saya pribadi. Pada hari ini penngalaman tersebut bertambah dengan kehadiran seorang kawan baru yang amat santun, yang baru saya kenal pada saat dia datang kerumah. Kawan baru ..datang karena sanga tertarik dengan batik warna alam kami disebuah pameran...yang menurutnya ada nuansa lain di produk kami. Beliau sangat ingin untuk bapat membuatnya sendiri, karena hasrat yang sangat kuatnya di bidang seni melukis. Saya bercerita banyak tentang proses pembuatan batik dan pewarnaan yang memerlukan kesabaran yang tinggi baik dari sisi moril maupun materiil....Saya katakan juga..bahwa semua datang dari yang di Atas. Oleh karenanya saya berpesan kepada beliau..kita bisa berusaha..tetaplah yang di Atas yang menentukan. Semoga apa yang beliau mimpikan akan mendapatkan jalan yang mudah..

No comments: