Saturday 26 February 2011

tidak berhenti belajar

























































Beberapa hari yang lalu kami kedatangan seorang tamu mr. jean Louis Dulaar...Hal yang tidak disangka-sangka, beliau mau meluangkan waktu untuk melihat workshop kami. Beliau menginap di hotel sekitar Menteng. Melalui jejaring face book kami bertegur sapa karena kami sama-sama mencintai warna alam.

Beliau ingin sekali melihat kegiatan kami...tanpa memberitahukan terlebih dahulu letak workshop, pak Louis dijemput oleh sopir yang sengaja kami kirim. Dan apa komentar beliau sampai di rumah kami....wooo jau sekali dan maceeet. Apabila diberitahukan kemacetan dan jarak yang akan ditempuh..pasti pak tidak mau datang.

Dan apa yang beliau kerjakan ditempat kami...?? Tak disangka-sangka, dengan telanjang kaki, beliau meminta kami mempersiapkan alat2 dan bahan baku yang biasa beliau gunakan di tempat beliau...banyak sekali yang kami tidak gunakan..Tapi Alhamdulillah..niat beliau untuk SHARING tercapai juga walau dengan berbagai keterbatasan. Bertambah ilmu kami tanpa kami duga-duga sebelumnya. Hal tersebut menebalkan keyakinan kami bahwa rejeki datang dari arah mana saja dengan tak di duga-duga.

Hal-hal baru yang sebelumnya kami masih ragu untuk mencobanya ternyata dilakukan dengan amat mudah dan murah...Kata beliau so simple...so eazy... Tapi efeknya luar biasa....

No comments: